Berlangsung 2 hingga 17 April 

BKP-SDM  Pekanbaru Keluarkan  Jadwal Test Ujian CPNS 2018

Masykur Tarmizi SSTP

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Pihak Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru telah mengeluarkan jadwal resmi pelaksanaan dan tempat ujian Test CPNS Kota Pekanbaru tahun 2018.

Pelaksanaan itu berlangsung  pada 2 -17 November 2018 di gedung BKN regional Jalan Hangtuah. Pada kesempatan ini, BKP-SDM menghimbau kepada peserta ujian agar dapat mengikuti  secara baik segala aturan yang berlaku yang bisa diketahui peserta melalui website SSCN.

"Terpenting, peserta wajib mem-print kartu ujiannya dari di website SSCN. Silakan lihat nama masing-masing, banyak belajar, berdoa dan patuhi tata tertibnya," ungkap Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi, Selasa (30/10/2018).

Masykur mengatakan ujian yang dilaksanakan pada 2-17 November 2018 tersebut adalah ujian untuk seleksi kompetensi dasar. Peserta akan dibagi menjadi 5 sesi dalam satu ruangan, yang mana pelaksanaannya akan dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

"Peserta harus datang 1 jam sebelum ujian dimulai. Kita melakukan ini secara maraton yang selanjutnya nanti akan dikeluarkan 3 kali formasi yang lulus untuk mengikuti ujian selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi bidang," terang Masykur. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar